“Perang bintang bisa saja terjadi jika kita berhasil menembak UFO, namun teknologi ekstra terrestrial mereka jutaan tahun lebih maju daripada kita.”, ujar mantan mentri pertahanan Kanada tahun 1960 Paul Hellyer.

Dari sebuah video wawancara, Paul Hellyer mengatakan Sedikitnya ada 2 sampai 12 ras alien yang berada di bumi dan hidup berdampingan dengan manusia. Kebanyakan ramah dan baik, namun ada juga yang memiliki agendanya sendiri. Mungkin kita sebagai satu spesies manusia perlu mempunyai satu agenda/tujuan bersama juga.

Mereka sudah berinteraksi dengan manusia sejak ribuan tahun, namun aktivitasnya menjadi semakin intensif semenjak beberapa dekade lalu. Semenjak kita menciptakan dan meledakkan bom Atom. Mereka kuatir, karena kosmos adalah suatu kesatuan, dan apa yang terjadi disini tidak hanya berefek pada manusia, tetapi juga keseluruhan kosmos.

Paul mendeskripsikan beberapa ras alien seperti ‘Nordic Blonde’ ‘The White Tall’ dan ‘Grey’.
Para alien ini dikatakan oleh Paul, mungkin memiliki sebuah federasi dan aturan bahwa, planet ini didiami oleh manusia, maka hak manusia untuk mengaturnya, tetapi mereka mengawasi jika kita melakukan keputusan bodoh yang mempengaruhi kosmos.

“Sungguh Ironis ketika Amerika Serikat mengatakan memperjuangkan Demokrasi namun membiayai perang yang mahal, dan menghabiskan miliaran dollar pada proyek-proyek hitam dimana anggota kongress dan jendral-jendral-nya sengaja merahasiakan hal tersebut”, ujarnya.

“Jadi, daripada kita membuang uang, sumber daya dan energi untuk memikirkan cara memenangkan perang bintang, lebih baik kita gunakan untuk mengatasi, kelaparan dan kemiskinan”, tambahnya lagi.

Berikut adalah video wawancara Paul Hellyer dengan seorang anchor stasiun TV Rusia ‘RT’

Bagaimana menurutmu?

*feature image: http://nl.starwars.wikia.com/wiki/Great_Galactic_War

Comments

comments