Virus Zika yang menyebar baru-baru ini, menghebohkan dunia khususnya negara Brazil. Banyak laporan yang mengindikasikan bahwa virus Zika dan penyebarannya adalah sesuatu yang disengaja. Berikut adalah keanehan-keanehan yang ditemukan beredar di internet.

Zika Virus dan Rockefeller

Virus Zika ditemukan tahun 1947 oleh Rockefeller Foundation. Virus ini ditemukan dari monyet eksperimen laboratorium. Namun, penyebaran virus Zika baru terdengar beberapa tahun terakhir di negara Amerika Selatan, khususnya Brazil.

Anehnya, penyebaran virus Zika hampir bersamaan dengan pengumuman perusahaan bio-tech Inggris, Oxitec mengenai keberhasilan pengembangan nyamuk buatan (genetically modified mosquitoes) dari jenis nyamuk Aedes Aegypti.Nyamuk Aedes Aegypti adalah nyamuk yang lazim ditemukan di belahan dunia manapun, hanya ada 2 negara yang bebas nyamuk Aedes Aegypti, yaitu Chile dan Canada.

Oxitec mosquito


Keterangan: Tweet mengenai penyebaran virus Zika yang terjadi di lokasi sekitarnya.

Lebih dari 4000 bayi di Brazil, telah lahir dengan sindrom pengecilan otak sejak 1 November 2015. Brazil biasanya menemukan 150 kasus pertahun, itu berarti peningkatan laporan sebesar 13000 persen.

Perkembangan lebih lanjut di internet, mengatakan bahwa sampel virus Zika dijual secara online.

beli-zika-virus-online

Kutipan keterangan websitenya:

Zika Virus
Depositor – J. Casals, Rockefeller Foundation; Source – Blood from experimental forest sentinel rhesus monkey, Uganda, 1947.

Zika Virus dengan Bill Gates

Bil & Melinda Gates Foundation melakukan riset mendalam tentang nyamuk Malaria dan berpikir untuk melakukan vaksinasi masal di negara dunia ke 3, dengan dalih mengurangi jumlah kematian bayi, dan kontrol populasi (Salah satu cara terbaik melakukan kontrol populasi adalah lewat virus).

Tautan lain:
http://www.trinfinity8.com/zika-virus-mosquitos/
http://www.donotlink.com/framed?845785

Bagaimana menurutmu?

Comments

comments