Mengapa Kita Lupa?

“Kamu menutup matamu terhadap masa lalu agar kamu dapat membukanya kembali pada keberadaanmu yang baru. Kamu akan lebih banyak bertumbuh dengan melupakan semuanya”

– Teal Swan, Katalis Spiritual

“Tidak akan menjadi sebuah ujian jika kamu sudah tahu jawabannya”

– Dolores Cannon

Melupakan adalah bagian yang sangat penting dari siklus ini. Bagaimana kita benar-benar mengenal diri sendiri dan hidup sepenuhnya pada kehidupan yang kita jalani sekarang. Dolores dan Teal memberikan penjelasan yang sederhana dan luar biasa mengenai hal ini. Kita hidup di masa pengingatan dan banyak dari kita mengingat siapa diri kita dan mengapa kita datang ke Bumi pada saat ini. Mereka yang belum sepenuhnya menyadari kemampuan ini tetapi menghendakinya telah mendapatkan pehamaman lebih mengenai siapa mereka dan mengapa di sini mereka mencari orang-orang yang dapat berhubungan langsung dengan frekuensi yang lebih tinggi dan membantu mereka mengakses informasi semacam ini.

 

Bagaimana Rencana Pra-Kelahiran Mempengaruhi Hukum Tarik-Menarik dan Manifestasi?

Rencana Pra-Kelahiran telah diciptakan, tetapi kehendak bebas memberikan kita kemampuan untuk menciptakan realita apapun yang kita pilih untuk wujudkan. Ada hal-hal tertentu yang memang dimaksudkan untuk kita alami dan karenanya, saya percaya bahwa ada beberapa hal yang ada di luar kuasa kita. Sebagai contoh: apabila kamu memang dimaksudkan untuk mengalami penyakit tertentu, kamu akan memanifestasi penyakit tersebut. Apabila kamu dimaksudkan untuk mengalami sebuah hubungan yang buruk, kamu akan menarik orang yang buruk tersebut ke dalam kehidupanmu. Saya kira kamu dapat menganggapnya sebagai Hukum Tarik-Menarik atau Manifestasi, tetapi karena ini bukanlah sesuatu yang kamu sadari karena kamu merencanakannya sebelum kamu lahir, sulit untuk menyebutnya demikian.

Akhir-akhir ini, saya telah melihat beberapa orang bingung karena mereka tahu mengenai Hukum Tarik-Menarik, bagaimana cara memanifestasikan hal baik dan berada pada vibrasi yang tinggi. Akan tetapi, sesuatu yang buruk datang dalam kehidupan dan tiba-tiba mereka terhempas karena merasa bahwa mereka telah melakukan segala sesuatunya dengan benar sehingga mereka tidak mengerti bagaimana mungkin mereka bisa mendatangkan sesuatu yang begitu buruk dalam hidup mereka. Ketika itu terjadi, saya diajak untuk percaya bahwa Rencana Pra-Kelahiran memang sedang berlangsung. Ada hikmah yang perlu dipelajari, pengalaman yang diperlukan untuk bertumbuh, penyembuhan atau keseimbangan atau dalam beberapa kasus, kamu telah berjalan melenceng terlalu jauh dari Rencana Pra-Kelahiranmu dan hidupmu mulai hancur berantakan.

Comments

comments

Pages: Page 1, Page 2, Page 3, Page 4