Antariksawan Russia telah menemuka bahwa terdapat KEHIDUPAN di luar International Space Station/ Stasiun Angkasa Internasional. Ini adalah organisme hidup pertama yang ditemukan di dalam stasiun angkasa dan para ilmuwan tidak yakin bagaimana ia bisa sampai di sana.

Para Makhluk

Para makhluk ini ditemukan saat para ilmuwan berjalan di angkasa untuk membersihkan permukaan stasiun angkasa. Organisme-organisme ini sepertinya adalah sejenis plankton laut dan bagaimana mereka tetap dapat hidup di angkasa adalah apa yang membuat para ilmuwan ini bingung. Menurut Sploid, para ilmuwan Russia “terkejut oleh penemuan ini dan tidak bisa menjelaskan bagaimana ini mungkin.”

“Hasil dari penelitiannya betul-betul unik,” Ketua Misi Orbital ISS Rusia, Vladimir Solovyev, memberitahu Kantor Berita ITAR-TASS. “Ini harus dipelajari lebih lanjut.”

organism-1024x689

Image Credit: NOAA MESA Project via Wikipedia

 

Bukan Alien, Tetapi Ini Adalah Kehidupan

Beberapa orang dari kita mungkin telah mempercayai adanya alien, yang lain mungkin tidak mempercayainya. Apapun itu, ini adalah berita yang luar biasa karena ini menunjukkan kemungkinan kehidupan di angkasa bagi mereka yang tidak mempercayainya.

Beberapa ilmuwan mempercayai bahwa organisme-organisme itu terbawa dari samudera karena terangkat arus udara. Karena organisme ini ternyata bukan berasal dari Baikanour, Kazakhstan, di mana kendaraan ini mulai mengudara, banyak orang tidak percaya organisme ini telah terbawa selama penerbangan. Menjadi sulit untuk menjawab: “Bagaimana ia bisa sampai di sana?”

Organisme yang ditemukan di kendaraan ini mempunyai mulut, anggota tubuh, saluran pencernaan, otot, dan bahkan sistem syaraf! Mereka adalah alien! Hanya bukan seperti gambaran umum yang dapat kita bayangkan ketika kita berpikir tentang kehidupan di angkasa. Dikenal sebagai tardigrada, makhluk kecil ini luar biasa tahan terhadap kondisi buruk, sehingga tidak terlalu sulit untuk berkesimpulan bahwa mereka mungkin saja berasal dari angkasa.

Menembus Batas

Bagaimanapun kamu menerangkannya, ini sangatlah luar biasa. Seperti dijelaskan sebelumnya, ada beberapa dari kita yang sepenuhnya percaya kepada alien. Kita mungkin telah mempelajari bukti-buktinya, melihat UFO dengan mata kepala sendiri atau bahkan mempunyai pengalaman lain yang lebih memukau. Untuk kelompok orang seperti ini, ini adalah penemuan umum yang akan membantu membuka pikiran mereka yang menyangkal segala kemungkinan akan adanya kehidupan di angkasa.

Bagi beberapa orang yang sama sekali tidak percaya keberadaan alien, atau kehidupan di angkasa, ini adalah awal dari apa yang dapat menjadi refleksi sangat menarik mengenai apa yang betul-betul mungkin terjadi dalam realita kehidupan. Apakah kita betul-betul sendirian?

Kenyataannya adalah, masih sangat banyak yang perlu kita pelajari mengenai alam semesta. Walaupun saya sendiri berpikir bahwa ada banyak yang disembunyikan dari kita, tanda ini adalah penemuan yang dapat meneruskan pencarian dengan pikiran terbuka mengenai kehidupan di luar angkasa.

Sumber: http://www.collective-evolution.com/2014/08/31/astronauts-just-found-life-in-outer-space-scientists-ponder-how-its-possible/

Comments

comments