Sudah menjadi rahasia umum bahwa teh itu baik untuk kesehatan. Dan banyak sekali aspek kesehatan lain yang didapat dari teh, bahkan kantong teh celup bekas sekalipun.

Penghilang Jerawat

Kantong teh celup hijau bekas pakai, bisa menjadi pembersih wajah dari minyak berlebih sehinga menjadikan kulit wajah halus dan bersih. Untuk para remaja yang bermasalah dengan jerawat, hal ini dapat sangat membantu.

Masalah Mulut

Kantung teh bekas pakai sangat berperan baik sebagai antiseptik pada luka, lecet di dalam mulut. Kadar antioksidan dalam teh juga membersihkan kuman-kuman yang bersarang didalam mulut.

Mata Merah Hilang

Jika mata merah menyerang, tenang. Gunakan kantung teh bekas pakai yang sejuk / sudah dianginkan, pejamkan mata dan letakkan diatas mata yang me-merah selama kurang lebih 2 menit, dan silahkan beraktifitas lagi.

Bersih-bersih

Kamu akan terkejut akan kemampuan kantong teh membersihkan noda-noda membandel pada permukaan kaca, meja, dan obyek kusam lainnya.

Luka Bakar!

Kantung teh bekas pakai, letakkan didaerah kulit yang terbakar sinar matahari, teh hitam memberikan efek maksimal.

Segarkan Udara

Mengeluh baju atau sepatu anda beraroma kurang sedap? letakkan kantong teh bekas pakai didalam lemari baju atau sepatu. Untuk sepatu, kantong teh bisa diletakkan didalam sol sepatu, jangan lupa diangkat sebelum sepatunya dipakai

Buat Kehidupan Baru!

Gunakan kantong teh bekas pakai langsung pada tanah tempat anda menanam, teh akan menjadi pupuk tambahan yang sangat baik untuk akar tanaman anda nanti.

 

Sebelum mencoba tips-tips diatas, ada baiknya mempelajari dulu jenis-jenis teh yang ada, dan pilihlah teh yang toxin-free.Ada dua jenis teh toxin-free: teh organik dan teh konvensional, masing-masing mempunyai manfaat yang berbeda.

Teh organik kemasan antara lain: Numi Tea, Rishi Tea, Eden Organic, Organic Stash, Choice Organic Teas, Two Leaves, Organic Tazo, Choice traditional Medicinals, Organic Yogi Teas

Teh konvensional kemasan antara lain: Tetley Black and Green Tea, Loose Organic Tea, Teanzo 1856, California Tea House, Upton Tea Imports.

Sumber: http://www.lifeadvancer.com/this-is-why-you-should-never-throw-away-the-used-tea-bags-again%e2%80%8f

Comments

comments